Xiaomi Hentikan Update Android Oreo di Mi A1 Karena Timbul Masalah



Xiaomi Hentikan Update Android Oreo di Mi A1 Karena Timbul Masalah
e smart gadget : Pihak Xiaomi telah mengeluarkan update Android terbaru untuk ponsel pintar Mi A1 pada akhir tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi untuk saat ini pihak Xiaomi menghentikan memberikan pembaruan karena timbul berbagai masalah khususnya untuk perangkat Xiaomi Mi A1.

Karena terlalu dini memberikan pembaruan kepada ponsel pintar Xiaomi, perangkat ini mengalami masalah pada kamera, panggilan, aplikasi hingga sensor pemindai sidik jari setelah Xiaomi Mi A1selesai diperbarui sistem operasi ke OS Android Oreo. Pengguna perangkat ini mengeluhkan dalam hal kesulitan dalam melakukan panggilan soalnya aplikasi tidak dapat dibuka, selain itu terjadi sedikit waktu nunggu saat menelefon.

Hal ini terjadi karena adanya bug pada pembaruan terbaru untuk perangkat Xiaomi tersebut, adapun keluhan lainnya yang dirasaakan pengguna perangkat seperti berpengaruh ke daya tahan baterai Mi A1, yang mengakibatkan baterai cepat habis saat Bluetooth aktif.

Seperti yang diinformasikan di Forum Xiaomi, pengguna diharuskan melakukan pembaruan versi sistem operasinya untuk mendapatkan fitur seperti mode Picture-in-Picture, dot notifikasi baru, smart text selection serta fast charging. Akan tetapi karena terdapat bug pada pembaruan tersebut, pihak Xiaomi menghentikan sementara pembaruannya untuk perangkat anyarnya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search