Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sebelum Resmi di Rilis



Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Sebelum Resmi di Rilis

e smart gadget : Pihak Samsung telah memberikan konfirmasi resmi, bahwa akan merilis flagship terbarunya, yaitu Galaxy S9 dan S9+ pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan berlangsung bulan februari, tepatnya 26 Februari hingga 1 Maret 2018 mendatang. Namun sebelum resmi dirilis, beredar foto kotak penjualan Galaxy S9 secara online yang membocorkan spesifikasi dari Samsung Galaxy S9 tersebut.

Berdasarkan bocoran yang tersebar secara online ini, flagship Galaxy S9 akan hadir dengan mengusung bentang layar 5,8 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi Quad HD+ serta  akan mempertahankan aspek rasio 18,5:9 sebagaimana pendahulunya.

Untuk urusan fotografi, ponsel pintar Samsung Galaxy S9 akan menggunakan kamera ganda beresolusi masing-masing 12 megapiksel dengan Optical Image Stabilization (OIS), yang dapat beralih dari aperture F/1.5 ke F/2.4 dan sebaliknya, tergantung banyak atau minim cahaya. Berbekal dari bocoran informasi tersebut menyebutkan tersedia fitur Super Slow-mo yang mendukung slow motion hingga 1.000 fps. Untuk aktivitas selfie, tersedia kamera depan dengan dukungan resolusi 8 megapiksel serta ada kemampuan autofocus.

Dari segi performanya, flagship ini memiliki RAM 4GB dan dengan media penyimpanan internal 64GB. Akan tetapi sayangnya tidak ditampilkan informasi prosesor dan kapasitas baterai
pada kotak penjualan ini, namun beredar rumor bahwa ponsel pintar terbaru Samsung ini akan menggunakan prosesor Exynos 9810 yang belum lama ini diluncurkan Samsung, dan Snapdragon 845.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search