Bocoran Kehadiran Asus Zenfone 5 Lite Mengusung Prosesor Snapdragon dan 4G LTE



e smart gadget : Pabrikan ponsel pintar asal Taiwan yakni Asus, dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone Asus Zenfone 5 series yang akan dimulai pada bulan Maret 2018. Akan tetapi baru-baru ini tersebar informasi yang menyebutkan bahwa pihak Asus menyiapkan Asus Zenfone 5 Lite yang telah mendapatkan sertifikasi di Rusia.

Dari bocoran informasi tersebut Asus Zenfone 5 Lite akan hadir nomor model ZC600KL, dari nomor model tersebut dapat diketahui, bahwa kode “KL” yang berarti ponsel terbaru Asus tersebut hadir dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon serta telah mendapat dukungan 4G LTE, untuk angka “60” pada kode nomor model tersebut menandakan bahwa layar yang akan digunakan Asus Zenfone 5 Lite berukuran 6 inci.

Unuk kehadiran ponsel pintar besutan Asus ini, kemungkinan bahwa pihak Asus bakal mengadakan acara khusus untuk meluncurkan dan mengumumkan smartphone Asus Zenfone 5 series nanti, mengingat saat ini pihak Asus belum kejelasan informasi mengenai pihak Asus akan meluncur ponsel terbarunya pada ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018 pada bulan februari mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Protected by Copyscape Online Copyright Search